21/06/2013

You've Got Mail, Mbech!

Hae, Nik.
Aku belom pernah nulis surat di blog pernahnya di mading jadi sori ya kalo agak kaku. Sekaku hasduk anak pramuka kelompok Macan. Haum.

Oya, aku ke Thailand katanya pas minggu ke-2 perkuliahan besok, nggak tau tanggal berapa. Tolong cek'in po'o *mager*
Oleh-oleh? I have no duit for oleh-oleh. Lagian semua oleh-oleh yang kamu pengin itu sebenernya ada di sekitarmu lho.
1. Yang pertama, Mario Maurer. Nik, aku itu Mario Maurer. Tapi agak iteman soalnya habis survey belakangan ini buat tugas PWK *halah*
2. Yang kedua, gajah. Kamu itu gajah, Nik. Nggak percaya? Coba itu cek timbangan selama liburan.
Aku juga takut bawa banci, Nik ntar dikira patjarku *amit-amit tok 3x*. Lagian banci Thailand pada cantik-cantik gitu kamu nggak minder, Nik?

Alhamdulillah biawakku sehat soalnya habis makan anak kecil yang setiap sore iseng gangguin. Grauk.
Btw, nenek-neneknya itu katanya mau ketemu kamu lho Nik. Mau diangkat dadi putune. Hi, serem ya?

Soal maket, aku punya ide. Kalo semester 6 kan biasanya pada Kerja Praktek gitu plus dapet bonus proyekan jutaan rupiah. Nah gimana kalo kita bikin jasa pembuatan maket ke adek-adek kita. 1 maket 5 juta plus ppt plus Sketch Up plus makalah. Hipster banget. Dimana yang lain pada sibuk survey, ngadep laptop, bangun pagi ke kantor buat magang Kerja Praktek *so mainstream*, kita seneng-seneng ngguntingin kertas sambil ndengerin Reni ketawa-tawa liat videonya Ani.
Maket seharga tiga juta?! Mending duit segitu buat ke Thailand sama aku. Tapi yaudahlahya, itu kan keputusan mereka bukan kita apalagi Pak Beye.

Oya Nik, liburan ini aku sempet nonton Eat Bulaga di SCTV. And i'm just like,"Iki acara opooo..." "Tapi kok lucu. Lucu-lucu alay."

Ya wes segini aja dulu. Nanti kalo kamu kangen aku tulis surat lagi aja. Aku tau kok Nik kamu kesepian karena melajang.

Salam buat Ghoik, I kinda like her #jengjeng
Alga.

Oyaaa satu lagi, ini perangko buat ngirim balesan, just in case you have no duit. Apa? Dikoleksi? Bisa banget.

0 comments:

Post a Comment